Tampil Memukau, Striker Persebaya Terima Tawaran Trial di Eropa

Infopialadunia – Tampil Memukau, Striker Persebaya Terima Tawaran Trial di Eropa. Salah satu striker andalan dari Persebaya Surabaya, yakni Osvaldo Ardiles Haay belum lama ini telah menerima tawaran trial dari beberapa klub dalam dan luar negeri. Hal ini tak terlepas penampilan impresifnya selama mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia.

 

Bahkan pria yang masih berusia 20 tahun ini telah mengakui jika memang telah menerima begitu banyak tawaran dari klub dari dalam dan luar Indonesia. Selain itu juga, eks pemain milik dari Persipura Jayapura juga turut mendapatkan kesempatan untuk menjalani trial bersama salah satu yang berada di Eropa.

 

“Saya memang telah mendapatkan banyak tawaran untuk mengikuti trial bersama tim yang berada di dalam negeri dan luar negeri. Tentunya juga ada tawaran trial dari klub yang berada di Eropa,”ungkap dari Osvaldo Ardiles Haay menyatakan kebenaran tersebut.

 

Osvaldo Ardiles Haay hanya mengungkapkan jika dirinya telah menerima tawaran klub-klub di kawasan Asia Tenggara, termasuk dari negara Jepang. Namun Osvaldo tidak ingin mengungkapkan terkait klub dari Eropa yang telah memberikan kesempatan kepadanya untuk melakukan trial tersebut.

 

“Saya akui memang ada tawaran dari klub Malaysia, Thailand dan juga tawaran dari klub Jepang. Namun terkait adanya tawaran dari klub yang berada di Eropa, belum bisa saya ungkapkan kebenaran nya dan hanya menjadi rahasia bagi saya nantinya,”tambahnya lagi sembari tertawa.

 

Walaupun banyak mendapatkan kesempatan untuk mengikuti trial dari berbagai klub yang berada di dalam dan luar negeri. Namun pria asal Papua Nugini masih masih memprioritaskan untuk tetap membela klub nya yang sekarang, yakni Persebaya Surabaya.

 

Meskipun saat ini, Osvaldo Ardiles Haay masih belum mendapat tawaran terkait dari perpanjangan kontrak dari pihak manajemen klub Persebaya Surabaya. Hingga saat ini pun, pembicaraan kontraknya masih belum jelas terlaksanakan dan masih dalam proses negosiasi.

 

“Tentunya saya masih ingin bertahan, namun semua itu tergantung dari pihak manajemen klub karena yang mereka yang menentukan nya. Akan tetapi prioritas saya sangat ini masih bersama dengan Persebaya Surabaya,”tegasnya lagi kepada mazepoker.

 

Terlepas dari klub manapun yang akan dibelanya pada musim depan nantinya. Dirinya hanya tetap berharap bisa tetap tampil bagus dan bisa terus tampil konsisten, lebih baik dari musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *