Tangan Kanan Jose Mourinho Meninggalkan Manchester United

Infopialadunia – Tangan Kanan Jose Mourinho Meninggalkan Manchester United. Rui Faria akan meninggalkan Manchester United pada akhir musim membawa mendekati kemitraan selama 17 tahun sebagai tangan kanan Jose Mourinho. Faria telah bekerja bersama Mourinho di Old Trafford sejak 2016, setelah menjadi staf pelatihnya selama kedua kiprahnya di Chelsea maupun di Porto, Inter Milan dan Real Madrid. Dia meninggalkan United untuk awalnya menghabiskan waktu bersama keluarganya sebelum “mengejar tantangan baru”.

 

Mourinho sudah lama berharap asistennya dan meramalkan dia siap untuk “karir yang sukses sebagai manajer”. Dia berkata: “17 tahun… di Leiria, Porto, London, Milan, Madrid, London lagi dan Manchester. Pelatihan, bermain, bepergian, belajar, tertawa dan juga beberapa air mata kebahagiaan. 17 tahun dan anak itu sekarang menjadi seorang laki-laki. Mahasiswa yang cerdas sekarang adalah ahli sepakbola, siap untuk karir yang sukses sebagai seorang manajer”.

 

Faria telah disebutkan di beberapa kalangan sebagai calon pesaing untuk menggantikan Arsene Wenger sebagai manajer Arsenal. Mourinho menambahkan: “Saya akan merindukan teman saya dan itu adalah hal yang paling sulit bagi saya, tetapi kebahagiaannya lebih penting dan tentu saja saya menghormati keputusannya, terutama karena saya tahu bahwa kami akan selalu bersama. Berbahagialah, saudara!”

 

Seperti yang dilansir agen piala dunia, Faria berkata: “Setelah banyak pertimbangan dan dengan hati yang sangat berat, saya telah memutuskan waktu yang tepat bagi saya untuk melanjutkan. Saya memiliki 17 tahun pengalaman yang luar biasa dan tak terlupakan. Namun saya telah merasakan untuk beberapa waktu bahwa saya ingin menghabiskan lebih banyak waktu berkualitas dengan keluarga saya sebelum mengejar tantangan baru dalam kehidupan profesional saya”.

 

“Terima kasih yang tulus saya sampaikan kepada manajer Jose Mourinho, atas keyakinan yang dia miliki dalam diri saya, bertahun-tahun yang lalu, ketika itu semua hanyalah mimpi mahasiswa. Saya ingin berterima kasih kepadanya atas kesempatan dan kepercayaan, untuk pengetahuan dan pengalaman, tetapi yang terpenting untuk persahabatannya”.

 

“Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Manchester United dan semua klub dimana saya memiliki hak istimewa untuk bekerja selama periode ini. Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua staf dan pemain yang, dengan cara yang berbeda, telah membuat sebuah kontribusi penting bagi pertumbuhan saya sebagai pribadi dan sebagai seorang profesional”.

 

“Aku berharap yang terbaik untuk masa depan, mengetahui bahwa kamu akan selalu menjadi teman dekatku”. tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *