Tawaran Chelsea Dianggap Terlalu Murah Untuk Insigne

Infopialadunia – Tawaran Chelsea Dianggap Terlalu Murah Untuk Insigne. Winger Napoli, Lorenzo Insigne dipastikan akan menolak tawaran yang siap diajukan oleh juara Premier League, Chelsea. Pasalnya, harga yang ditawarkan oleh Chelsea dinilai masih terlalu murah.

 

Beberapa media di Inggris belakangan memang melaporkan bahwa Chelsea akan segera mengirim proposal pembelian Lorenzo Insigne kepada Napoli. The Blues akan mengeluarkan dana hingga 45 juta euro agar bisa membawa pemain berusia 26 tahun ke London.

 

Namun, pihak Lorenzo Insigne yang diwakili oleh sang agen, Franco della Monica dipastikan akan menolak tawaran tersebut. Baginya, harga itu terlalu murah. Bahkan jika dibandingkan dengan tawaran yang siap diberikan oleh klub-klub peminat lain.

 

“Saya akan memulainya dengan mengatakan bahwa tawaran, seperti yang dilaporkan oleh The Sun [45 juta euro] terlihat terlalu murah dan dia selalu diminati oleh banyak klub lain,” buka Franco della Monica kepada Radio Kiss Kiss, chanel radio resmi Napoli.

 

Faktor harga juga bukan segalanya yang akan menuntun keputusan Lorenzo Insigne untuk musim depan. Pasalnya, menurut Franco della Monica , sang klien sejauh ini memang masih memprioritaskan untuk bisa bertahan di Napoli. Insigne masih bahagia bersama Il Partenopei.

 

“Prioritas Lorenzo Insigne adalah tetap mengenakan jersey Napoli musim depan dan mendapatkan ganjaran lebih dari tim dengan cara yang tepat. Kami memiliki keduanya dan dia juga bahagia bersama Napoli,” tandas Franco della Monica .

 

Chelsea memang tengah dikait-kaitkan dengan beberapa penyerang top menyusul bakal ditendangnya Diego Costa musim panas ini. Manajer Antonio Conte sudah menyebut nama-nama seperti Romelu Lukaku, Alexandre Lacazette, dan juga Lorenzo Insigne sebagai calon penggantinya. Lorenzo Insigne sendiri masuk dalam radar Chelsea berkat performa okenya bersama Napoli musim panas lalu.

 

Bersama Napoli musim ini Lorenzo Insigne telah menbuat torehan 18 gol di seluruh kompetisi yang di ikuti oleh Il Partenopei, topskorer kedua Napoli di bawah Dries Mertens. Saat ini, Lorenzo Insigne masih terikat kontrak dengan Napoli hingga tahun 2022 yang akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *