Temui Jorge Mendes, AC Milan Bahas Transfer Costa dan Falcao?

Infopialadunia – Temui Jorge Mendes, AC Milan Bahas Transfer Costa dan Falcao? AC Milan dikabarkan telah melakukan pertemuan dengan super agen, Jorge Mendes untuk membahas kemungkinan transfer beberapa pemain pada musim panas ini. Sky Italia baru-baru ini mengatakan bahwa CEO Milan Marco Fassone dan direktur olahraga Massimiliano Mirabelli mengadakan pertemuan rahasia dengan Jorge Mendes di Sardinia. Pertemuan itu membuat banyak spekulasi terus berkembang.

 

Bukan rahasia lagi bahwa Milan memang tengah mencari pemain tambahan dalam bursa transfer musim panas ini. Selain disebut membahas transfer Renato Sanches dari Bayern Munchen, pertemuan ini juga membahas mengenai kemungkinan mendatangkan penyerang baru.

 

Negosiasi transfer Andrea Belotti dari Torino tampak mustahil terwujud karena tuntutan tinggi presiden Urbano Cairo. Mau tak mau, Rossoneri melempar pandangan ke arah lain. Yang pertama ada nama Diego Costa. Penyerang Chelsea tersebut memang sudah dipersilakan mencari klub baru setelah awal musim panas ini diberitahu pelatih Antonio Conte bahwa dia tak masuk dalam rencananya.

 

Meski membawa The Blues meraih gelar Liga Primer Inggris, namun pemain berusia 28 tahun itu hampir dipastikan akan segera meninggalkan Stamford Bridge musim panas ini.

 

Nama nya sendiri telah dikaitkan untuk kembali ke Atletico Madrid, namun transfer ke sana tak akan bisa terlaksana hingga Januari tahun depan. Oleh karena itu, penyerang Spanyol tersebut bisa pindah ke klub lain selama enam bulan sebelum beralih ke Atletico. Dan salah satu tim yang dikaitkan dengannya adalah Rossoneri.

 

Jorge Mendes yang merupakan agen pemain dari Diego Costa dikatakan sedang bersiap untuk bertemu dengan raksasa Italia, AC Milan hari ini untuk membahas kemungkinan transfer striker Chelsea tersebut.

 

Selain nama Costa, pertemuan antara ketiganya itu juga disebut membahas kemungkinan transfer Radamel Falcao. Penyerang AS Monaco tersebut muncul sebagai alternatif Milan dalam berburu penyerang baru, selain nama penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *