Tiba Di Meksiko, Diego Maradona Kembali Lagi Berulah

Infopialadunia – Tiba Di Meksiko, Diego Maradona Kembali Lagi Berulah. Baru tiba dan belum resmi untuk melatih disalah satu klub Meksiko, Diego Maradona sudah berulah kembali. Pria berusia 59 tahun ini tertangkap kamera, mencoba mendorong salah satu fans yang tengah berusaha untuk berfoto dengan nya.

 

Seperti yang telah diketahui bahwa pelatih yang terkenal dengan gol tangan Tuhan nya, belum lama ini telah menerima sebuah tawaran untuk menjadi pelatih dari klub divisi dua Liga Meksiko, yakni Dorados de Sinaloa. Tentu keberhasilan klub Meksiko ini menunjuk Maradona telah disambut begitu sukacita para fans klub tersebut.

 

Tentunya pun, fans dari Dorados de Sinaloa mengetahui bahwa pelatih selanjutnya merupakan salah legenda besar sepakbola dan bukan sekedar pelatih biasa. Maka banyak pendukung yang menyambut Diego Maradona dengan sukacita di kala kedatangan nya di Culiacan, kota tempat klub divisi dua berada.

 

Namun disaat kedatangan nya di kota tersebut pun. Diego Maradona telah melakukan aksi yang terkesan sangat arogan terhadapa para pengemarnya yang disaat itu begitu antusias dalam menyambut kedatangan nya.

 

Kejadian ini sendiri bermula, disaat Diego Maradona yang mendapatkan pengawalan ketat dan telah tiba di bandara Meksiko. Disaat itu pun, ada momen dimana salah satu penggemar mendapatkan ruang untuk berfoto bareng dengan nya.

 

Akan tetapi, keinginan dari penggemar tersebut sepertinya sia-sia belaka setelah Diego Maradona dengan arogan menolak untuk berfoto dan malah mendorongnya ketika berjalan ditengah kerumunan banyak orang. Kejadian ini sendiri berhasil untuk ditangkap oleh kamera televisi yang tengah meliput kedatangan nya.

 

Atas kejadian ini pun, telah menjadi awal yang kurang bagus untuk Diego Maradona dalam menjalani kariernya sebagai pelatih klub Dorados de Sinaloa. Apalagi Maradona datang ke Meksiko sebagai idola besar dan tentunya para penggemar antusias dengan kehadirannya di Meksiko.

 

Agen Bola Terpercaya – Namun dengan respons yang diperlihatkan Diego Maradona sepertinya pun telah membuat banyak penggemar yang kecewa dengan nya. Padahal pada awalnya, banyak para fans yang begitu antusias disaat menyambut kedatangan eks pemain Napoli tersebut.

 

Kini usai tiba di Meksiko, Diego Maradona telah ditunggu tugas berat untuk mengatasi keterpurukan klub tersebut. Dirinya pun akan memulai debut perdana nya sebagai pelatih Dorados de Sinaloa saat berhadapan dengan Cafetaleros pada tanggal 16 September mendatang nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *