Tiga Alasan Leeds United Mungkin Dipromosikan ke Liga Primer Musim Ini

Infopialadunia – Tiga Alasan Leeds United Mungkin Dipromosikan ke Liga Primer Musim Ini. eeds United telah menikmati awal yang baik di liga Championship musim ini dan para penggemar mungkin sudah mulai memimpikan kembalinya ke Liga Primer.

 

Sangat mudah untuk terbawa setelah hanya enam pertandingan dari 46 pertandingan musim yang sangat melelahkan, tetapi 14 poin dari 18 poin tampak memberi harapan bagi Leeds, yang telah menyusun proyek yang menghantar mereka kembali ke papan atas.

 

Inilah tiga alasan mengapa Leeds mungkin akan dipromosikan ke Liga Primer Inggris:

 

Awal Musim Yang Sangat Baik

Musim baru telah dimulai dengan bagus bagi Leeds, yang mengalahkan favorit promosi lainnya, Stoke City pada hari pembukaan dan menindaklanjutinya dengan memukul Derby County di Pride Park.

The Whites telah mengumpulkan 14 poin dari kemungkinan 18 poin, berada di puncak klasemen bersama Middlesbrough, yang menahan mereka dengan skor 0-0 pada hari Sabtu kemarin.

 

Marcelo Bielsa

Ketika Leeds mengumumkan pengangkatan Marcelo Bielsa sebagai manajer baru mereka, hal tersebut dapat dikatakan telah mewakili sebuah kudeta besar-besaran. Dan Bielsa tampak tidak membuang waktu di liga Championship, dimana timnya langsung memainkan sepakbola dengan intensitas tinggi, menarik dan luas.

 

Pelatih veteran asal Argentina, yang memiliki CV yang mengesankan, telah membawa kembali kesombongan dan ambisi klub selama bertahun-tahun. Sekarang bersama Bielsa di kemudi, optimisme di antara para fans akan menjulang setinggi langit.

 

Perekrutan

Leeds telah membuat sejumlah pemain menarik perhatian di jendela transfer musim ini, dengan yang terbaru datang dalam performa Izzy Brown dengan status pinjaman dari Chelsea. Penjaga gawang Jamal Blackman dan gelandang Lewis Baker juga bergabung dengan Leeds dengan status pinjaman dari Chelsea juga, sementara Patrick Bamford bergabung dari Middlesbrough.

 

Tetapi penandatanganan Barry Douglas telah mengambil berita utama setelah pemenang liga Championship 2017/18, Wolverhampton Wanderers membiarkan dia untuk meninggalkan klub.

 

Di bawah manajemen seorang Bielsa, tampak ada lebih banyak ide yang dapat diberikan di belakang para pemain dan ada kualitas serta kedalaman dalam tim yang dapat membawa Leeds ke Liga Primer kali ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *