Tiga Laga Penting Real Madrid Dalam perebutan Gelar La Liga

Infopialadunia– Tiga Laga Penting Real Madrid Dalam perebutan Gelar La Liga. Real Madrid mengemas kemenangan penting atas Granada dalam upayanya memperebutkan titel La Liga. Madrid kini ditunggu tiga laga penting di sisa musim. Los Blancos menang 4-0 dalam lawatannya ke Estadio Nuevo Los Carmenes, Minggu (7/5/2017) dinihari WIB. Empat gol Los Blancos dicetak James Rodriguez dan Alvaro Morata yang masing-masing bikin dua gol.

 

Dengan hasil-hasil itu Los Blancos terus menempel Blaugrana dipapan atas dengan sama-sama mengumpulkan 84 poin, tetapi peluang Real Madrid untuk meraih gelar la liga masih terbuka karena Los Blancos masih menyisahkan satu laga lebih banyak dari Blaugrana yang hanya tinggal sisa dua laga lagi.

 

Zinedine Zidane menyebutkan tiga pertandingan final La Liga tersebut akan menentukan nasib juaranya, Los Blancos menegaskan tekadnya untuk tetap fokus dalam mengejar gelar la liga dengan meraih kememangan demi kemenangan dan enggan memecah fokus dengan memikirkan hasil-hasil yang diraih oleh Blaugrana.

 

“Kami masih punya tiga pertandingan final tersisa di La Liga, dan satu pada hari Rabu untuk lolos ke final (leg kedua semifinal Liga Champions melawan Atletico). Kami tahu laga nanti bakal lebih sulit dari hari ini. Sembilan bulan pertama kompetisi adalah sesuatu yang fenomenal. Kami punya pertandingan sulit hari Rabu, kami tahu itu, dan kami juga masih punya pekan-pekan akhir La Liga, ” ujar Zidane dikutip ESPN FC.

 

Andai Los Blancos tidak fokus dan konsisten dalam sisa laga yang dimilikinya ataupun sampai terpereset bukan tidak mungkin gelar yang sudah didepan mata akan sirna begitu saja dan akan jatuh ketangan Blaugrana. Jika melihat sisa perjalanan kedua tim musim ini, Madrid terbilang yang paling rumit. Fokus mereka harus terpecah dengan Liga Champions, yang akan berhadapan dengan Atletico Madrid di babak semifinal. Nasib Los Blancos kini ada ditangan mereka sendiri dan tahu bahwa jika mereka memenangi semua pertandingan,maka Los Blancos akan menjadi juara. Tidak ada cara lebih baik selain bergantung pada diri sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *