Timnas Inggris Raih Kemenangan di Laga Perpisahan Rooney

Infopialadunia – Timnas Inggris Raih Kemenangan di Laga Perpisahan Rooney. Timnas Inggris berhasil memetik hasil positif dalam laga uji coba menghadapi Timnas Amerika Serikat. The Three Lions sendiri meraih kemenangan 3-0 dalam laga perpisahan Wayne Rooney, meskipun eks pemain bintang dari Manchester United dan Everton ini tidak mampu mencetak gol.

 

Dalam pertandingan persahabatan ini Timnas Inggris menjamu Timnas Amerika Serikat di Stadion Wembley, Jumat (16/11/2018) dinihari WIB. Dalam pertandingan tersebut, The Three Lions tidak diperkuat pemain andalan nya seperti Harry Kane, Kyle Walker, dan Raheem Sterling yang hanya duduk sebagai penghias bangku cadangan.

 

Walaupun tampil tanpa beberapa pemain utamanya, Timnas Inggris tak begitu kesulitan untuk meraih kemenangan atas Timnas Amerika Serikat. The Three Lions begitu tampil dominan dan mampu menciptakan beberapa peluang gol dari para pemain muda nya tersebut.

 

Sementara Wayne Rooney yang diketahui telah pensiun dari Timnas Inggris pada tahun 2017 silam, kembali lagi dipanggil untuk memperkuat The Three Lions. Namun hal ini dilakukan oleh pihak FA (Federasi Sepakbola Inggris) ini merupkan bentuk penghormatan kepada eks Manchester United atas kontribusinya selama ini.

 

Wayne Rooney semasa masih memperkuat dari Timnas Inggris merupakan pemain andalan lini depan dari Timnas Inggris. Dirinya juga mampu menciptakan beberapa rekor The Three Lions, salah satunya adalah rekor gol yang telah berhasil ditorehkan nya.

 

Bandar Ceme Terpercaya – Wayne Rooney yang telah mengakhiri kariernya bersama Timnas Inggris. Diketahui, tampil kembali dengan mengenakan nomor punggung 10 dan serta dipercayai untuk mengenakan ban kapten dalam laga persahabatan kontra Timnas Amerika Serikat.

 

Sementara Wayne Rooney baru bisa tampil dalam laga persahabatan, pada babak kedua pertandingan tersebut. Hal ini pun membuat Rooney telah berhasil untuk mengoleksi laga ke-120 bersama dengan Timnas Inggris.

 

Dalam pertandingan tersebut pun, Wayne Rooney yang turun pada bababk kedua pertandingan tidak mampu untuk mencetak gol. Sementara gol-gol kemenangan dari Timnas Inggris berhasil untuk dipersembahkan oleh Jesse Lingard, Trent Alexander-Arnold, dan Callum Wilson.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *