Timnas Inggris Tetap Pahlawan Walau Nihil Juara Piala Dunia

Infopialadunia – Timnas Inggris Tetap Pahlawan Walau Nihil Juara Piala Dunia. Seperti yang telah diketahui harapan dari publik Inggris untuk membawa pulang trofi Piala Dunia ke negaranya harus kembali lagi tertunda. Walaupun Harry Kane dkk gagal untuk menunaikan tugas nya, namun mereka tetap disanjung sebagai pahlawan.

 

Timnas Inggris sendiri sempat mempunyai harapan untuk bisa kembali merebut Piala Dunia, seperti yang pernah dilakukan di tahun 1966 silam, asah itu sempat ada di Piala Dunia 2018 ini. Dibawah kepemimpinan Gareth Southgate, The Three Lions untuk pertama kalinya dalam sejarahnya bisa lolos menuju kesemifinal Piala Dunia 2018.

 

Impian ini hampir saja terwujud saat Timnas Inggris berhasil untuk unggul lebih dulu dibabak pertama atas Timnas Kroasia pada babak semifinal. Namun Kroasia mampu untuk bangkit mengejar ketinggalan dan menang dengan skor 1-2.

 

Hal ini pun membuat publik dari Inggris kecewa berat. Banyak yang diantara mereka yang menangis, tapi mereka tak menyalahkan Harry Kane dkk, sebaliknya Timnas Inggris malah tetap dipuja sebagai pahlawan atas apa yang sudah ditunjukkan di Piala Dunia 2018.

 

Hal itu sendiri dapat terlihat dari gambar dari headline news koran-koran yang berada Inggris. Terlihat jika dalam terbitan hari Kamis (12/7/2018) para media tetap bangga dengan raihan dari timnya.

 

“Kami bangga dengan raihan kalian (Timnas Inggris). Tetap lah untuk angkat kepalamu tinggi-tinggi,”demikian bunyi pernyataan sebuah media didalam halaman depan nya yang dikutip agen sbobet.

 

“Tentu nya kalian (Timnas Inggris) tetap membuat kami bangga atas pencapaian yang telah kalian berikan ,” bunyi pernyataan lain dari media Line Daily Star, dimana juga terlihat foto sang pelatih,Gareth Southgate.

 

Pernyataan lain juga diungkapkan media lain yakni Daily Mail,” Timnas Inggris telah membuatĀ  kami tersenyum, membuat kami bangga, kami tetap percaya, mereka semua adalah pahlawan. Tidak ada trofi kali ini, tapi rasanya ini adalah awal dari sesuatu yang baik, walaupun ini sangat menyiksa, mengguncang hari ini, tapi kami menghormatimu Gareth Southgate.

 

Walaupun Timnas Inggris gagal untuk bisa melangkah ke babak final Piala Dunia 2018 dan meraih gelar juara tersebut. Namun potensi untuk bisa meraih sesuatu yang sangat besar, akan bisa terjadi di masa yang akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *