Tinggalkan Arsenal, Arsene Wenger Sudah Dapat Banyak Tawaran

Infopialadunia – Tinggalkan Arsenal, Arsene Wenger Sudah Dapat Banyak Tawaran. Seperti yang telah ketahui bahwa Arsene Wenger akan segera angkat kaki dari Emirates Stadion pada akhir musim ini, ini pun telah mengakhiri masa kejayaanya setelah 22 tahun lamanya bersama The Gunners. Namun usai dari kepergiaan nya tersebut, pria asal Prancis ini telah mengaku sudah mendapatkan banyak tawaran melatih di klub lain.

 

Wenger sendiri sudah berpamitan kepada seluruh publik dari Emirates Stadium, hal itu sendiri dilakukan setelah laga antara  Arsenal kontra Burnley. Bisa dikatakan menjadi laga kandang terakhir bagi The Gunners untuk musim ini, Mimggu (6/5/2018) kemarin.

 

Walaupun usia nya sudah menginjak ke-68 tahun, namun tetap saja tawaran pekerjaan masih saja berdatangan menghampiri pelatih asal Prancis ini. Wenger sendiri mengaku terkejut masih ada banyak tim yang tertarik untuk menggunakan jasanya.

 

Kendati begitupun, klub baru bukanlah prioritas Wenger saat ini. Menurutnya yang terpenting adalah mengakhiri musim dengan sangat baik dan meninggalkan kesan positif bagi Arsenal, namun dirinya tidak akan berhenti sebagai seorang pelatih.

 

“Tentu begitu banyak tawaran lebih dari yang saya perkirakan. Namun saat ini, prioritas saya hanya ingin memberikan yang terbaik untuk saat ini, saya bahkan tidak memikirkan atau mempertimbangkan apa pun untuk saat ini. Saya hanya ingin bekerja dengan baik disini hingga masa berakhirnya kontrak saya, setelah nya saya akan beristirahat, kemudian saya akan menerima dan mempertimbangkan kemana arah tujuan saya selanjutnya.” ungkap dari Wenger dikutip dari Sky Sports.

 

“Tapi tentunya saya harus tetap aktif, ini juga karena kebiasaan otak saya yang menuntut pekerjaan dan terus aktif. saya akan terus bekerja, namun untuk apa yang akan saya lakukan, hingga saat ini belum terpikirkan oleh saya. Ketika ditanyakan mengenai dari peluangnya untuk menerima tawaran dari klub Inggris lainnya, Pelatih asal Prancis ini hanya menjawab” Hingga saat ini saya belum tahu, tidak ingin menbahasnya lebih jauh. Sungguh sulit bagi saya untuk membayangkan hal tersebut dan tawaran itu,”tutupnya.

 

Arsenal sendiri masih menyisakan dua pertandingan terakhir untuk kompetisi Premier League. Namun dua-duanya partai terakhir adalah partai tandang The Gunners, yakni menghadapi Leicester City dan serta Huddersfield Town.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *