Tosin Adarabioyo Teken Kontrak Baru Di Manchester City

Infopialadunia – Tosin Adarabioyo Teken Kontrak Baru Di Manchester City. Manchester City memberi perpanjangan kontrak untuk bek muda potensialnya bernama Tosin Adarabioyo. Pemuda berusia 19 tahun itu diberi perpanjangan kontrak untuk durasi empat tahun dan dengan demikian ia bisa bertahan di Etihad Stadium hingga Juni 2021 mendatang.

 

Adarabioyo merupakan didikan akademi Manchester City dan sempat diberi debut bersama tim senior pada Februari 2016 kemarin di pertandingan melawan Chelsea di Piala FA. Dan kini harapannya adalah meneruskan perkembangan bersama Manchester City musim depan.

 

Tosin Adarabioyo juga mengatakan: “Saya ingin menembus tim utama dan tampil sebanyak mungkin. Kami [Manchester City] punya tim yang bertalenta dan sangat bagus, jadi saya harus bekerja keras mencoba bermain sebanyak mungkin dan ketika ada kesempatan saya harus memaksimalkannya.”

 

“Sejak saya masih kecil saya selalu bermimpi untuk bermain bagi tim utama Manchester City dan menjadi kapten klub ini, jadi mudah-mudahan saya bisa mewujudkannya.” lanjutnya

 

Sebelumnya masa Kontrak pemain berusia 19 tahun ini akan habis di akhir bulan ini dan dikabarkan akan segera hengkang demi untuk bisa bermain sebagai starter di klub lain. Dan situasi tersebut akan coba dimanfaatkan Everton dengan menawar pemuda 19 tahun itu, yang juga masuk dalam bidikan Tottenham Hotspur, Leicester dan Celtic. Dikabarkan Everton telah menyiapkan penawaran untuk bek muda Manchester City Tosin Adarabioyo sebelum berakhirnya bursa transfer musim dingin kali ini, demikian diklaim The Daily Mail.

 

Namun kabar akan hengkang tersebut langsung dibantah oleh Tosin Adarabioyo yang memilih tetap bertahan bersama Manchester City dan bahkan menandatangani kontrak baru yang membuatnya tetap bersama Citizens hingga 2021. Tosin Adarabioya bertekad membuktikan kemanpuannya dan berharap bisa masuk tim inti Manchester City, serta bisa diberikan kepercayaan oleh pihak klub untuk tampil lebih banyak pada musim depan jika dirinya diberikan kesempatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *