Tottenham Hotspur Memastikan Finis Di Atas Arsenal Musim Ini

Infopialadunia – Tottenham Hotspur Memastikan Finis Di Atas Arsenal Musim Ini. Tottenham Hotspur sukses mengakhiri kutukan selama 22 tahun terakhir ini. Pemain besutan pelatih Mauricio Pochettino berhasil menumbangkan rival sekota nya Arsenal dengan skor 2-0. Kemenangan tersebut juga menbuat Spurs tetap bersaing dengan Chelsea dalam perebutan gelar juara musim ini. Dengan keunggulan 17 poin yang di miliki Spurs sulit bagi The Gunners untuk bisa menyalip angka Spurs hingga akhir musim ini.

 

White Hart Lane akan tetap menjadi kenangan manis yang tak akan terlupakan bagi para pemain, seluruh staf The Lillywhites dan bagi para pendukung setia Tottenham Hotspur sebelum mereka menbangun stadion yang baru. Dan untuk pertama kali nya bagi pendukung The Gunners, mereka tidak bisa merayakan tradisi unik yang bernama St Totteringham, yang merupakan penanda tim kesayangan mereka finish di Atas Spurs.

 

Dengan kemenangan ini Spurs semakin berhasrat untuk menyalip Chelsea dari puncak Klasemen sementara, Mauricio Pochettino merasa kian percaya diri bawah tim asuhannya akan mampu memperpendek jarak poin mereka dengan Chelsea yang hanya terpaut empat poin. Saat ini Spurs berada pada posisi kedua dengan perolehan 77 poin dari 34 laga.

 

Mereka akan kembali berhadapan dengan West Ham United pada Jumat ini. Jika Spurs berhasil mengalahkan West Ham United, Maka mereka akan semakin menperkecil jarak poin mereka dengan Chelsea dan menbuat skuad asuhan Antonio Conte semakin tertekan karena selisih poin diantara mereka menjadi hanya satu poin saja.

 

Namun Mauricio Pochettino mengingatkan skuad asuhan nya untuk tidak terlena dengan kemenangan tersebut dan harus tetap fokus dalam menghadapi pertandingan selanjutnya karena kompetisi Liga Inggris masih berlangsung. Mereka harus tetap mengejar Chelsea yang berada Di puncak klasemen. Tidak hanya untuk para pemain, Pochettino mengingatkan fans mereka agar tidak terlampau puas dengan hasil yang telah di raih.

 

“Kami berada di jalur perebutan gelar juara. Kami kembali memperkecil jarak dengan Chelsea dan kini kami harus tetap fokus dalam pertandingan selanjutnya,” ungkap Mauricio Pochettino.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *