Transfer Fabinho Dari Monaco Ke Man United Terus Berlangsung

Infopiladunia – Transfer Fabinho Dari Monaco Ke Man United Terus Berlangsung. Pilar serba bisa AS Monaco Fabinho ke Manchester United di kabarkan terus berlangsung dan sang pemain kini kian semakin dekat dengan Old Trafford. Pemain berusia 23 tahun ini tampi mempesona bersama AS Monaco pada musim lalu. Ia sukses membawa timnya menjadi juara ligue 1 dan sekaligus lolos ke semifinal liga champions.

 

Pelatih Manchester United Jose Mourinho sendiri sebelumnya kerap dikaitkan dengan pemain asal Brasil tersebut. Dan menurut laporan dari Foot365, Fabinho sendiri siap untuk angkat kaki dari Monaco.

 

Untuk merealisasikan transfer tersebut, Fabinho nanti akan dibantu oleh agennya, Jorge Mendes. Kemudian ditambahkan dari laporan dari The Independent sudah ada proses negosiasi yang berjalan antara kedua pihak. Juara Ligue 1 itu tampaknya tak keberatan menjual para pemainnya. Asalkan dengan harga yang fantastis. Itu tercermin dari harga Fabinho yang mencapai 50 juta poundsterling. Menurut The Sun, kesepakatan ini akan segera terwujud.

 

O Jogo dari Portugal bahkan menambahkan, transfer Fabinho ke Old Trafford kini nyaris rampung. Dalam beberapa hari lagi transfer itu akan segera tuntas. Fabinho saat ini terikat kontrak hingga tahun 2021. Musim lalu, ia bermain 55 kali di semua ajang kompetisi dan menyumbangkan 10 gol plus 6 assist. Pemain 23 tahun itu memang menjelma menjadi pemain yang serba bisa. Dan hal itulah yang membuat Mourinho menyukainya. Ia bisa menyelesaikan 2 masalah dengan satu pembelian pemain.

 

Jika Jose Mourinho berhasil membelinya, maka masalah gelandang bertahan akan teratasi, sekaligus Jose Mourinho menemukan bek sayap kanan masa depan bagi Manchester United. Fabinho adalah sosok yang sangat atletis untuk dimainkan di posisi gelandang bertahan bersama Pogba dan Herrera. Selain Manchester United , Fabinho sendiri juga diincar oleh banyak klub besar lainnya di Eropa. Di antaranya adalah Manchester City, AC Milan, Juventus dan PSG.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *