Transfer Januari, Inter Akan Daratkan Eks Chelsea Ini

Infopialadunia – Transfer Januari, Inter Akan Daratkan Eks Chelsea Ini. Belum lama ini Inter Milan dikabarkan akan segera mendapatkan tambahan pemain baru pada bursa transfer musim depan nanti, I Nerazzurri dikabarkan selangkah lagi untuk mendatangkan mantan pemain dari Chelsea yakni Ramires dari klub China, Jiangsu Suning.

 

Dikabarkan lagi Ramires yang sudah 2 tahun bergabung dengan Jiangsu Suning, sejak didatangkan dari Chelsea pada bulan Januari 2016 silam itu juga bersedia bergabung dengan klub asal Italia tersebut. Namun ia masih menunggu tawaran lain yang datang dari klub top eropa lain nya sebelum memutuskan untuk pindah ke Giuseppe Meazza.

 

“Sejauh ini saya masih menunggu kabar dari klub lain yang menginginkan saya dan saya akan menpertimbangkan kemungkinan yang anda saat ini. Namun demikian saya masih menpertimbangkan untuk bermain di Italia. Tapi bila ada tawaran di luar Italia, saya akan segera berbicara kepada agen dan keluarga untuk mencari solusi masa depan saya,” ucap Ramires kepada Globoesporte.

 

Ramires tampil cukup bagus dengan klub asal Tiongkok tersebut, dan di musim ini ia berhasil mencatatkan 23 penampilan nya bagi Jiansung dengan berhasil mencetak 7 gol dan 3 assist bagi tim asal Tiongkok tersebut.

 

Penampilan bagus yang diperlihatkan oleh Ramires yang akhir nya menjadi perhatian Inter Milan. Menurut laporan yang dari Gazzetta Dello SportĀ yang dilansir situs judi sbobet, kubu La Beneamata akan mencoba mendatangkan sang pemain pada bursa transfer muism dingin nanti.

 

Inter Milan diyakini akan selangkah lagi mendapatkan Ramires, setelah Jiangsu Suning sendiri dikabarkan bersedia untuk melepas pemain asal Brasil yang kini berusia 30 tahun tersebut. Kesuksesan transfer ini juga dipengaruhi faktor kedua klub yang sama-sama dimiliki Suning Group yang dikomandoi konglomerat Zhang Jindong. Dan sehingga transfer itu diperkirakan akan segera berjalan lancar.

 

Namun selain dari Ramires yang diinginkan Inter Milan, dikabarkan mereka juga masih mencari pemain non uni eropa lain yang bakal mereka rekrut karena hanya memiliki satu kuota tersisa untuk pemain non uni eropa. Sehingga satu kuota sisa tersebut digunakan untuk pemain yang tepat , namun jika tidak ada maka Ramires kemungkinan besar besar yang akan direkrut pada Januari musim depan nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *