Udinese Berikan Kekalahan Pertama Untuk Inter Milan

Infopialadunia – Udinese Berikan Kekalahan Pertama Untuk Inter Milan. Inter Milan yang selama musim ini terus melaju tanpa terkalahkan, namun akhirnya harus merasakan kekalahan perdana nya di Serie A. Hal tersebut terjadi setelah dipermalukan Udinese 1-3. Pelatih Inter Luciano Spalletti mengakui timnya main buruk di paruh kedua.

 

Inter Milan yang menjamu Udinese di Giuseppe Meazza, Sabtu (16/12/2017), malam WIB, tampil begitu dominan pada babak pertama. Bahkan mereka bisa dua kali mengancam gawang Udinese saat laga baru berjalan 10 menit.

 

Namun kenyataan nya Inter Milan harus terlebih dahulu kebobolan setelah Kevin Lasagna membuka skor pertandingan di menit ke-14. Namun, keunggulan Udinese tidak bertahan lama karena Mauro Icardi menyamakan skor semenit kemudian untuk menandai babak pertama dengan skor 1-1.

 

Di babak kedua, Udinese malah tampil lebih baik dari Inter Milan. Mereka berhasil melesakkan dua gol di babak kedua lewat penalti Rodrigo De Paul di menit ke-61 dan Antonin Barak di menit ke-77. Skor 3-1 pun bertahan untuk kemenangan Udinese. La Beneamata nyaris menciptakan gol balasan namun sundulan Milan Skriniar hanya mengenai mistar gawang. Sampai akhirnya Antonin Barak ‘membunuh’ Inter Milan usai mencetak gol ketiga Udinese.

 

Tak mau malu di rumah sendiri, Inter berjuang keras untuk mencuri gol kedua. Namun, upaya mereka selalu gagal hingga laga usai. Skor 3-1 pun bertahan untuk kemenangan Udinese.

 

“Pertandingan tersebut sungguh diluar dugaan kami, Inter Milan sebenar nya tampil bagus secara awal babak pertama terutama juga saat memasuki awal babak kedua. Kami memiliki jarak yang tepat, bentuk, dan sikap. Kami tidak menyelesaikan peluang-peluang kami seperti biasa, tapi kami menciptakan peluang.” ucap Spalletti kepada Sky Sport Italia kepada agen judi online.

 

“Pada babak kedua, kami terlalu banyak menbuang peluang untuk mencetak gol dan serta banyak melakukan kesalahan kecil. Dan akibatnya tim lawan mampu untuk menciptakan peluang menjadi gol, hal ini mestinya mengajari kami bahwa ketika Anda menurunkan intensitas di sebuah liga dengan jarak yang dekat, Anda akan kehilangan angka. Bahkan di situasi yang remeh sekalipun bisa membuat perbedaan.” tutup mantan pelatih AS Roma tersebut.

 

Hasil ini sekaligus memberi kekalahan perdana Inter Milan di musim ini. Meski masih duduk di posisi pertama dengan poin 40 dari 17 laga, Nerazzurri punya potensi disusul oleh Napoli dan Juventus jika bisa menang di pekan ke-17.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *