Ulang Tahun Ke-76, Fans Ingin Sir Ferguson Kembali Latih Manchester United

Infopialadunia – Ulang Tahun Ke-76, Fans Ingin Sir Ferguson Kembali Latih Manchester United. Tepat pada tanggal 31 Desember 2017 ini, pelatih legendaris Manchester United dan juga merupakan pelatih yang tersukses dalam sejarah Premier League yakni Sir Alex Ferguson merayakan ulang tahunnya.

 

Hari ini para fans pun merayakan ulang tahun sang legenda Manchester United, kini pun manajer yang paling sukses dalam sejarah Liga Inggris, kini pun sudah berusia 76 tahun setelah merayakan hari jadi nya tersebut.

 

Dan Melalui Twitter, para fans pun beramai-ramai mengucapkan selamat kepada mantan pelatih dari Manchester United selama sekitar 27 tahun tersebut. Tak hanya sekedar mengucapkan, beberapa pendukung The Red Devils juga mencantumkan gambar bergerak yang lucu untuk memintanya kembali ke kursi kepelatihan lagi.

 

Bahkan ada juga yang dengan sengaja menyelipkan video sedih atau merindukan sosok pelatih bertangan dingin tersebut. Agar dapat kembali ke Old Traford, dan mengembalikan masa kejayaan dari Manchester United seperti dulu lagi.

 

Seperti yang diketahui juga, permintaan para fans itu memang dimaklumi mengingat Selama 27 tahun tersebut Sir Alex sudah mempersembahkan total 38 gelar juara untuk Manchester United. 20 diantaranya adalah gelar juara Liga Primer Inggris, dengan prestasinya itu Sir Alex pun menjadi manajer klub yang paling sukses di tanah Inggris, bahkan di dunia.

 

Di masa kejayaan dari pelatih asal Skotlandia itu, selain dari kemampuan nya dalam meracik strategi. Ferguson juga menpunyai kemampuan dalam menemukan pemain muda yang berkualitas dan bertalenta. sebut saja mulai dari David Beckham, Cristiano Ronaldo, Paul Scholes dan Ryan Giggs.

 

Maka wajar saja jika dalam perayaan dan ucapan ulang tahun dari Sir Alex Ferguson terselip permohonan untuk kembali menukangi Manchester United. Lucunya, para fans Manchester United malah memelas meminta kehadiran Sir Alex di Old Trafford.

 

Tapi permintaan yang menginginkan Ferguson untuk kembali bukan lah tanpa alasan, berkat jasa nya Manchester United berhasil menjadi tim elit di Liga Premier League. Pelatih skotlandia itu juga merupakan satu-satu yang mampu menjadi pelatih tersukses di Britannia Raya sepanjang sejarah sepakbola Inggris maupun di Eropa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *