Ulang Tahun Terburuk Untuk Lionel Messi

Infopialadunia – Ulang Tahun Terburuk Untuk Lionel Messi. Seperti diketahui bahwa Lionel Messi baru berulang tahun untuk hari ini. Akan tetapi kado terbesar yang diterima nya malah menjadi yang tekanan dan beban terburuk nya, hal ini juga tak terlepas dari hasil buruk yang terus dituai Timnas Argentina sepanjang berlangsung nya Piala Dunia 2018, Rusia.

 

Diketahui bahwa Pada hari Mimggu ini (24/6/2018), Messi baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-31. Namun bila ulang tahun selalu diwarnai oleh suka cita setiap orang yang merayakan nya, akan tetapi hal itu tak dirasakan oleh bintang andalan milik Barcelona tersebut.

 

Lionel Messi bukan nya merasakn kado terindah di ulang tahun nya, namun dirinya malah sering menerima sorotan. Hal ini karena kegagalan nya bersama Timnas Argentina di Piala Dunia 2018.

 

Messi dkk mengalami kegagalan untuk bisa meraih kemenangan atas Timnas Islandia yang notaben nya kurang begitu mempunyai pengalaman dalam Piala Dunia, dalam laga itu pun Messi juga gagal untuk membuang kans dari titik penalti. La Albiceleste harus puas bermain imbang 1-1 dalam pertandingan tersebut.

 

Hal itu kembali lagi ditambah saat Timnas Argentina harus dipermalukan oleh Timnas Kroasia pada partai kedua Piala Dunia 2018. La Albiceleste harus dipercundangi dengan skor telak 0-3, hal itu pun membuat posisi mereka amat sulit untuk kembali lolos.

 

Hingga saat ini Timnas Argentina harus berada di dasar klasemen Grup D dengan hanya meraih satu poin, mereka kalah jauh dari Timnas Kroasia yang nyaman berada di posisi pertama dengan meraih 6 poin, disusul Nigeria diposisi kedua dengan raihan 3 poin, dan Islandia dengan raihan 1 poin.

 

Bandar Poker Online – Dengan hal ini pun, Timnas Argentina mau tak mau harus mampu untuk meraih kemenangan telak dikala menghadapi Timnas Nigeria. Sembari berharap untuk Islandia kalah saat menghadapi Timnas Kroasia.

 

Jika Argentina menang sementara Islandia juga menaklukkan Kroasia, maka ada perhitungan-perhitungan mulai dari selisih gol, produktivitas gol, sampai jumlah kartu untuk menentukan siapa runner-up grup.

 

Kini dimomen ulang tahun nya pun yang penuh tekanan, Messi masih mempunyai harapan untuk bisa menyelamatkan Timnas Argentina. Lafa menghadapi Nigeria yang akan berlangsung di Krestovsky Stadion pada hari Rabu (27/6) bisa menjadi titik kebangkitan mereka, hal ini pun menjadi kado terindah walaupun ini sedikit telat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *