Usai Bikin Klub Sepakbola, David Beckham Incar Bintang-bintang Eropa

Infopialadunia – Usai Bikin Klub Sepakbola, David Beckham Incar Bintang-bintang Eropa. Seperti nya keinginan dari David Beckham untuk bisa mendirikan klub dan serta menjadi pemilik sebuah klub bisa terwujud juga. Hal ini tidak terlepas dari Konsorsium bentukannya mendapatkan lisensi untuk bisa mendirikan klub MLS yang berada di Miami.

 

Hal mengenai dari resmi nya klub yang didirikan mantan bintang dan juga legenda hidup Manchester United dan Real Madrid itu, telah resmi dikonfirmasikan pada pekan ini oleh Komisioner MLS, Don Garber. Ini juga sekaligus mengakhiri perjuangan Beckham untuk membentuk klubnya sendiri sejak Februari 2014. Usai dari kepastian izin untuk bisa menbentuk sebuah tim tersebut, dan akan bisa berlaga di MLS kompetisi resmi Premier League Amerika. Beckham sementara itu akan menberikan nama Futbol Miami untuk klub yang baru didirikan nya.

 

Namun klub kota Miami ini sendiri belum mendapat kepastian kapan bakal bisa menjalani debut perdana nya di MLS. Namun Beckham telah memasang target untuk di tahun 2020 agar segera menjalani debut tim nya. Selain itu juga, Beckham pun menyatakan bakal mencoba mendatangkan para pemain top Eropa ke tim miliknya dan bisa bermain untuk timnya.

“Saya telah mendapatkan beberapa respon positif, dan mendapatkan banyak panggilan telepon dari banyak pemain top yang mengatakan: ‘Saya ikut’. Selain dari keinginan kami mendatangkan pemain top eropa dan serta membangun tim, namun tujuan utama kami adalah bisa mengembangkan talenta muda berbakat.”  Ungkap Beckham menurut FFT yang dilansir agen bola online.

 

“Untuk itu lah penting nya mendirikan sebuah akademi modern, hal itu tak terlepas dari pengalaman saya, tentu saja hal itu akan bisa menbangun komunitas dan suatu saat nanti anda akan bisa bangga dengan tim hasil didikan diakedemi kami,”tambah Beckham.

 

“Kemudian mereka akan membela negara mereka. Di situlah kami akan duduk dan berkata: ‘Tugas kami selesai’. Di situlah kami akan merasa bangga terhadap tim kami.”tutp Beckham.

 

Selain itu juga, Beckham dikabarkan juga akan mencoba untuk bisa mendatangkan Zlatan Ibrahimovic yang kini bermain untuk Manchester United. Yang juga merupakan tempat Beckham menghabiskan sebagian besar karier profesionalnya.

 

“Jika pemain bertalenta seperti dia datang ke liga ini, ia akan menambah kekuatan dan kesuksesan yang bisa didapat liga ini. Jika Zlatan, atau pemain seperti dia, datang ke liga ini, mereka akan membuat liga ini naik level,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *