Usai Pemecatan Lopetegui, Real Madrid Kembali Ke Jalur Kemenangan

Infopialadunia – Usai Pemecatan Lopetegui, Real Madrid Kembali Ke Jalur Kemenangan. Real Madrid akhirnya bisa kembali lagi ke jalur kemenangan, setelah pemecatan Julen Lopetegui. Pelatih interim Los Blancos, yakni Santiago Solari pun begitu puas dengan permainan yang telah ditampilkan timnya, ini pun menjadi debut perdana bagi Solari.

 

Real Madrid yang diketahui menjalani pertandingan pertamanya setelah tak lagi di latih oleh Julen Lopetegui, saat menyambangi tim divisi tiga, Melilla di babak 32 besar Copa del Rey. Laga yang berlangsung di Stadion Alvarez Claro, Kamis (1/11/2018) dinihari WIB, Los Blancos berhasil meraih kemenangan telak dengan skor 4-0.

 

Real Madrid sendiri turun dengan skuat kombinasi yang terdiri dari pemain utama dan pemain muda, gol-gol  Karim Benzema dan Marco Asensio berhasil membawa keunggulan 2-0 di paruh babak pertama pertandingan. Memasuki babak kedua pertandingan, dua gol kembali lagi berhasil ditambah Los Blancos melalui Alvaro Odriozola dan Cristo Gonzalez.

 

Selain dari itu juga, kemenangan yang diraih oleh Real Madrid pun menjadi kado indah untuk laga debut Pelatih Santiago Solari yang ditunjuk untuk menggantikan Julen Lopetegui yang resmi dipecat. Kemenangan ini pun membuat Los Blancos akhir kembali ke jalur positif lagi.

 

Hal ini sendiri membuat Santiago Solari puas, tak menampik jika para pemain skuat asuhan nya terluka dengan pemecatan Julen Lopetegui. Dirinya pun senang melihat performa yang ditunjukkan tim nya saat melawan Melilla.

 

“Tentunya saya sangat puas dengan cara bermain tim, ini pun telah menunjukkan antusiasme dan komintmen tim. Mereka telah menunjukkan sikap juara, mereka sangat berkomintmen. Jika tidak, maka anda tidak akan mendapatkan hasil yang bagus ini,”ungkap dari Santiago Solari dikutip dari FourFourTwo.

 

“Saya paham jika sempat terluka, ada dinamika yang buruk dan tentu kami harus membalikkan nya. Kami pun sudah berhasil melakukan nya dan banyak hal baik yang telah kami lakukan,” lanjutnya yang dilansir agen poker online.

 

“Tentu saya puas dengan performa tim, mereka terus menunjukkan semangat, terus berkeinginan untuk meraih kemenangan. Hasil pun telah terlihat karena keberanian, pengorbanan, anak-anak telah bekerja luar biasa dan saya sangat bangga dengan hasil positif ini,”tutupnya.

 

Sementara kemenangan yang diraih oleh Real Madrid juga telah membuat mereka selangkah lagi masuk dalam babak 16 besar Copa Del Rey. Laga leg kedua yang bakalan berlangsung di Santiago Bernabeu, dipastikan tak akan menyulitkan langkah dari Los Blancos untuk maju kebabak selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *