Van Dijk Masuk Kandidat Untuk Jadi Kapten Liverpool

Infopialadunia – Van Dijk Masuk Kandidat Untuk Jadi Kapten Liverpool. Belum lama ini pihak dari klub Liverpool akan segera mengajukan calon kandidat baru untuk bisa menjadi kapten tim, salah satu nama yang dikabarkan masuk pada bursa kapten tim tersebut yakni, Virgil Van Dijk.

 

Hal tentang pencalonan dari kapten tim tersebut juga telah langsung dikonfirmasikan oleh manajer anyar Liverpool yakni Jurgen Klopp. Pelatih asal Jerman tersebut memang telah menyatakan bahwa dirinya telah menpertimbangkan nama dari pemain asal Belanda tersebut untuk bisa menjadi kapten bagi skuatnya.

 

Hingga saat ini diketahui bahwa jabatan dari kapten Liverpool masih dipegang oleh Jordan Henderson, serta wakil nya yakni James Milner. Namun jika menilai Henderson yang sering mengalami cedera dan serta Milner yang akan memasuki masa senja nya.

 

Namun apabila kedua absen pun, sejumlah pemain dari Liverpool telah ditunjuknya untuk menjadi pengganti. Pemain lain tersebut juga dipiliih berdasarkan pemain yang paling lama bermain untuk tim skuat The Reds.

 

Akan tetapi aturan seperti ini dipastikan segera diubah oleh pihak dari manajemen klub. Hal ini juga telah diakui oleh Jurgen Klopp, yang memang dikabarkan setuju dengan aturan tersebut.

 

Diketahui juga bahwa Jurgen Klopp kini tengah menpertimbangkan nama dari Van Dijk sebagai kandidat baru nya nanti, walaupun pemain yang memilik posisi sebagai bek tengah ini baru bergabung sejak Januari kemarin. Hal lain yang juga menjadi pertimbangan pihak klub, setelah melihat Van Dijk tampil apik kala ditunjuk sebagai Kapten Timnas Belanda dalam memimpin rekan tim nya dipertandingan internasional.

 

“Mungkin kah di sebuah klub membutuhkan lebih dari satu pemain yang bisa menjadi sosok yang bertanggung jawab dalam memimpin rekan setimnya. Namun menurut saya tentu saja dibutuhkan. Kami memilikinya dan Van Dijk merupakan salah satunya,”ungkap dari Klopp melalui Liverpool Echo¬†yang dilansir situs sbobet casino.

 

“Tentu nya sangat menyenangkan baginya karena dirinya juga seorang kapten Timnas Belanda. Namun tetap saja akan ada hari tidak yang bagus bagi nya kala menjabat posisi tersebut. Jadi jabatan kapten itu seperti sukacita untuk momen pertama dan kemudian akan membuat seseorang lebih bekerja keras lagi,”tegas Klopp lagi.

 

“Ini memang pekerjaan yang harus dilakukan dan tidak ada bayaran yang didapat kala anda di tunjuk untuk memimpin rekan setim anda. Maka penunjukkan ini murni untuk pemain benar-benar peduli terhadap timnya,”tutupnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *