Vicenzo Montella Selangkah Lagi Menuju Sevilla

Infopialadunia – Vicenzo Montella Selangkah Lagi Menuju Sevilla. Kapasitas Vincenzo Montella sebagai pelatih ternyata masih layak diperhitungkan. Usai dipecat oleh AC Milan, 27 November lalu, kini, pelatih yang mempersembahkan gelar Suppercoppa Italia untuk AC Milan itu didekati oleh klub Spanyol, Sevilla. Lewat laman resmi klub, Sevilla mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Montella. Namun untuk saat ini, mereka masih berusaha menyelesaikan semua masalah administrasi untuk peresmian penunjukan itu.

 

Bahkan, menurut sejumlah sumber terpercaya di Spanyol maupun di Italia. kemungkinan Sevilla mengumumkan Montella sebagai nakhoda anyar dalam 24 jam ke depan. Kendati, Montella masih terikat kontrak dengan Milan hingga Juni 2019. Namun sebelum resmi bergabung dengan Sevilla, Pelatih asal Italia yang dipecat pada 27 November lalu tersebut harus terlebih dahulu membahas kesepakatan terkait pemutusan kontrak dengan pihak AC Milan pada Jumat (29/12/2017).

 

Jika urusan nya dengan pihak klub AC Milan telah selesai, maka pelatih asal Italia tersebut akan langsung terbang ke Sevilla pada malam harinya dan menandatangani kontrak dengan Sevilla. Montella akan langsung memimpin latihan tim skuat Sevilla untuk pertama kalinya pada Sabtu (30/12/2017) pagi. Setelahnya, dia akan diperkenalkan secara resmi kepada publik.

 

“Pihak dari klub (Sevilla FC) dan Vincenzo Montella telah mencapai kata sepakat untuk menjadi pelatih baru kami, keputusan mengenai Kesepakatan akan diresmikan setelah para pihak dari Montella mencapai persetujuan dengan AC Milan untuk pemutusan kontrak.” bunyi situs resmi klub seperti dilansir situs judi sbobet.

 

Setelah itu pemutusan kontrak nya dengan pihak AC Milan telah selesai, maka pelatih itu akan segera menuju kemari (Sevilla) untuk langsung menandatangani kontrak anyar itu. Setelah itu dia kemudian akan memimpin tim pada Sabtu pagi dan dipresentasikan kepada pers pada Sabtu sore.

 

Penunjukan dari Montella sebagai pelatih baru bagi Sevilla terjadi, usai mendepak Eduardo Berizzo tiga hari jelang Natal. Atau tepatnya seminggu setelah ia menjalani operasi kanker. Pemecatan Berizzo terjadi usai ‎Sevillistas terus menerus mendapat serangkaian hasil buruk pada musim ini.

 

Montella sendiri akan langsung menjalani Ujian pertama pada laga Copa Del Rey melawan Cadiz pada 3 Januari 2018, diharapkan pelatih asal Italia itu dapat kembali mengangkat performa tim nya seperti dahulu lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *