Watford Bergabung Melawan Penggunaan Plastik Sekali Pakai

Infopialadunia – Watford Bergabung Melawan Penggunaan Plastik Sekali Pakai. Sky dan Liga Primer bekerja sama untuk menggunakan jangkauan global dan daya tarik mereka untuk meningkatkan kesadaran akan masalah lingkungan yang disebabkan oleh plastik.

 

Kemitraan ini akan bertujuan untuk menginspirasi klub dan penggemar Liga Primer di seluruh dunia untuk mengambil tindakan positif dan mengurangi asupan plastik sekali pakai mereka, membuat perubahan kecil yang akan berdampak besar.

 

Liga Primer akan memberikan dukungan dan panduan tentang bagaimana klub dapat menghapuskan plastik sekali pakai dari stadion dan operasi mereka. Mereka akan didukung oleh Sky Ocean Rescue Ninjas, tim spesialis ahli plastik yang berdedikasi untuk membantu bisnis mengurangi penggunaan plastik sekali pakai mereka. Ini berarti di masa depan sampah plastik sekali pakai di pertandingan bisa menjadi sesuatu dari masa lalu.

 

Scott Duxbury, Chairman & CEO Watford FC, mengatakan: “Sebagai sebuah klub kami berkomitmen untuk melihat dimana kami dapat melakukan perubahan pada operasi kami untuk mengurangi penggunaan plastik. Kami bekerja dengan mitra dan pemasok kami untuk membentuk rencana berkelanjutan untuk meminimalkan dan, jika memungkinkan, menghapus ketergantungan pada plastik sekali pakai. Ini adalah masalah global dan penting bahwa kami memimpin dengan memberi contoh untuk mendorong komunitas dan penggemar kami untuk juga mengambil tindakan.”

 

Barney Francis, Managing Director Sky Sports, mengatakan: “Sky Ocean Rescue telah berjalan selama lebih dari setahun dan kami bangga dengan momentum yang telah kami ciptakan. Kami telah menjangkau jutaan orang, menginspirasi mereka untuk membuat perubahan sederhana setiap hari untuk membantu menyelamatkan lautan kami. Sepakbola memiliki kemampuan unik untuk mencapai angka miliaran di seluruh dunia dan saya senang bahwa Liga Primer, dan klubnya terlibat untuk membangun lebih lanjut di kampanye kami. Hari ini kami menyerukan kepada penggemar sepakbola untuk membuat perubahan sederhana dan bergabung dengan kami untuk membantu menghentikan lautan kami yang tenggelam dalam plastik.”

 

Richard Scudamore, Executive Chairman Liga Primer menambahkan, “Kami sangat bangga bisa bergabung dengan Sky Ocean Rescue dalam perjuangan untuk menyelamatkan lautan kami. Sebagai organisasi dengan penonton global, kami, dan klub kami, dapat mendorong orang di seluruh dunia untuk berpikir dan mengambil tindakan positif untuk mengurangi penggunaan plastik.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *