Wenger Takkan Melatih Tim lain di Premier League lagi

Infopialadunia – Wenger Takkan Melatih Tim lain di Premier League lagi. Seperti diketahui bahwa beberapa waktu yang lalu, Wenger telah menyatakan niatnya untuk mundur dari Arsenal setelah 22 tahun masa kepelatihan nya. Akan tetapi masih belum diketahui rencana pria asal Prancis itu untuk selanjutnya, namun dipastikan bahwa dirinya tak akan mampu jika harus melatih tim Inggris lain. Walaupun belum niat dari nya untuk pensiun.

 

Wenger yang memang telah menyatakan akan hengkang dari Arsenal setelah musim kompetisi Premier League akan berakhir nanti, setelah pengabdian nya lebih dari 22 tahun lama nya. Wenger sendiri telah berhasil menpersembahkan 17 trofi, termasuk tiga Premier League dan serta tujuh Piala FA, tujuh piala liga Inggris.

 

Kini setelah resmi akan hengkang pada musim ini, Wenger rupanya telah dispekulasikan terkait dari masa depan nya. Sejumlah berita telah menyatakan bahwa pelatih yang kini berusia 68 tahun ini bergabung dengan Liga China, Jepang, Paris Saint Germain dan serta teranyar nya Borussia Dortmund.

 

Bahkan tak hanya sampai di situ saja, kabar terkini juga menyatakan bahwa Arsene Wenger telah mendapatkan tawaran untuk bisa menangani Timnas Prancis. Hal itu terjadi andai Didier Deschamps gagal mengantar Paul Pogba cs setidaknya sampai semifinal di Piala Dunia 2018.

 

“Kalau Anda membicarakan tentang emosi, sudah jelas bagi saya sulit secara emosional. Saya tidak tahu seberapa baik saya akan hidup tanpa (menjadi pelatih), jadi saat ini sulit bagi saya untuk mengatakan tidak pernah.” ungkap Wenger di ESPNFC yang dilansir agen sbobet.

 

“Namun dimomen ini saya ingin menyampaikan bahwa terlalu sulit bagi saya untuk pergi ketempat lain, saya sudah terikat erat dengan klub ini (Arsenal). Jadi saat ini belum ada keputusan apapun karena masih sulit bagi saya,”tambahnya lagi.

 

Namun berbeda dengan rival terdahulu nya Sir Alex Ferguson yang memilih untuk tetap bersama Manchester United walaupun sudah memutuskan untuk pensiun dari dunia kepelatihan.

 

Akan tetapi hal seperti itu tidak akan dilakukan oleh Arsene Wenger, dirinya mengungkapkan bahwa tidak akan mengikuti jejak dari mantan rivalnya. Meskipun akan tetap bisa bersama dengan Arsenal walaupun dalam bentuk lain.

 

“Anda tidak menyerahkan 22 tahun hidup Anda sepeti itu, dan saya sudah memberikan tahun-tahun terbaik dalam hidup saya kepada klub ini. Saya tiba di sini saat usia saya 46 tahun dan saya bekerja tujuh hari sepekan, bukan enam, bukan enam setengah hari, tujuh hari — selama 22 tahun,” tutup Wenger.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *