Wesley Sneijder Ingin Kembali Ke Italia Bukan Ke Amerika

Infopialadunia – Wesley Sneijder Ingin Kembali Ke Italia Bukan Ke Amerika. Gelandang gaek Galatasaray, Wesley Sneijder ternyata masih mempunyai keinginan untuk kembali merumput di Serie A dan bergabung dengan klub kuda hitam Sampdoria di musim panas ini.

 

Dan sepertinya kemampuan dari Wesley Sneijder masih dibutuhkan oleh tim Eropa meski pun usia pemain asal Belanda tersebut sudah menginjak usia tiga puluh tahun. Namun sepertinya Sampdoria masih berminat untuk mendatangkan pemain tersebut.

 

Mediaset Premium dan Sky Sport Italia mengabarkan bahwa Massimo Ferrero meminati tenaga Sneijder. Dan Sang presiden berminat untuk mengembalikan Sneijder ke pentas Serie A musim depan. Sampdoria juga berniat membangun skuat mereka untuk musim depan demi peluang bermain di Piala Eropa. Kualitas dan pengalaman Sneijder dinilai cocok untuk Sampdoria.

 

Dilansir Sky Sport Italia, II Samp setuju menggaji Sneijder 2,5 juta euro per tahun. Sneijder akan dikontrak Sampdoria dengan durasi dua tahun. Wesley Sneijder diberitakan akan segera hengkang dari klub Turki tersebut setelah klub tersebut resmi merekrut Younis Belhanda dari Dynamo Kyiv.

 

Masa bakti Sneijder sendiri bersama Galatasaray bakal selesai pada musim panas 2018. Dan kemungkinan besar tim elit asal Turki itu akan melepasnya, karena sang pemain mulai kesulitan menjaga performa terbaiknya. Sebelumnya Sneijder sempat diberitakan tinggal selangkah lagi akan bergabung dengan tim anyar Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat, Los Angeles FC. Namun kini agen Sneijder menyatakan bahwa kliennya ingin menuju Il Samp.

 

“Ia (Sneijder) ingin pergi ke Sampdoria, mereka adalah pilihan pertamanya di antara klub-klub yang tertarik. Wesley selalu bisa memenangkan hati fans kemanapun ia pergi, tak pernah menjadi masalah, tak pernah menjadi kontroversi.” ujar perwakilan Sneijder, Guido Albers kepada Il Secolo XIX.

 

Pernyataan tersebut juga mematahkan isu bahwa Sneijder bakal gabung ke klub Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat, Los Angeles FC. Seperti diketahui, Sneijder sebelumnya merupakan bintang Inter Milan. Sneijder bahkan mempersembahkan treble winner untuk Nerazzurri pada 2010. Wesley Sneijder sebelum nya sudah menjalani 28 penampilan bersama Galatasaray di Super Liga Turki musim lalu, dan total lima gol sukses ia ceploskan dan lima belas assist dicatatkan olehnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *