Zanetti Konfirmasikan Spalletti Selangkah Lagi Latih Inter Milan

Infopialadunia – Zanetti Konfirmasikan Spalletti Selangkah Lagi Latih Inter Milan. Belum lama ini beredar sepkulasi kabar bahwa Wakil Presiden Inter Milan Javier Zanetti menkonfirmasikan bahwa klubnya selangkah lagi akan mendapatkan Luciano Spalletti. Mantan pelatih AS Roma tersebut diberitakan masih menjalani negosiasi dengan pihak Inter Milan.

 

Inter Milan masih terus berburu pelatih baru untuk memimpin Mauro Icardi dkk pada musim panas mendatang, itu terjadi setelah pihak manajemen pada musim 2016/2017 ini telah memecat dua pelatihnya yaitu Frank De Boer dan Stefano Pioli. Kini pun mereka berhasrat untuk mendapatkan Luciano Spalletti sebagai pelatih baru bagi il Nerazzurri.

 

Sudah sejak lama pelatih berkepala Plontos tersebut dispekulasikan akan segera bergabung dengan Inter Milan, hal itu terindikasikan setelah ia mengumumkan tidak akan melanjutkan kerja sama dengan AS Roma dan Il Nerazzurri yang paling menjadi tujuan yang paling rasional bagi Spalletti.

 

Javier Zanetti yang merupakan wakil presiden Inter tersebut saat ditemui di Ancona menjawab dengan singkat kalau Inter Milan sedang menjalani proses penjajakan dengan pihak Luciano Spalletti.

 

“Ya, Spalletti merupakan kandidat pelatih Inter Milan. Kami sudah melakukan pendekatan dengannya.” ujar Javier Zanetti seperti dikutip Football Italia.

 

“Mungkin selangkah lagi,Luciano Spalletti akan bisa menjadi pelatih resmi Inter Milan,” tambah Javier Zanetti.

 

Performa gemilang juga ditunjukan pelatih Luciano Spalletti pada musim 2016/2017 pada saat masih menanggani AS Roma yang akhir nya menbuat Inter Milan kepincut untuk mendapat pelatih anyar tersebut, karena berhasil menbawa Roma menempati posisi kedua pada klasemen akhir serie A.

 

Luciano Spalletti pertama kali memulai karier sebagai pelatih Profesional pada 1995 bersama Empoli. Namanya mulai diperhitungkan sebagai pelatih berbakat Italia ketika menangani Udinese pada 2002-2005. Luciano Spalletti diklaim telah menyetujui dan telah mencapai kata sepakat dengan pihak Inter Milan, dan bakal diumunkan sebagai pelatih baru Inter pada akhir pekan ini atau awal pekan depan seperti di laporkan Media SkyItalia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *