Zidane: Musim Masih Panjang, Minta Publik Respek Pada Ronaldo

Infopialadunia – Zidane: Musim Masih Panjang, Minta Publik Respek Pada Ronaldo. Seperti yang diketahui, hingga saat ini penampilan Cristiano Ronaldo bersama dengan Real Madrid dikompetisi La Liga musim 2017/2018 ini belum juga menampilkan performa terbaiknya. Hal ini berbanding terbalik dengan penampilan nya di liga Champions yang sudah berhasil mengoleksi 8 gol.

 

Hingga saat ini, penyerang asal Portugal itu baru berhasil mencetak dua gol dalam 10 pertandingan di kompetisi La Liga. Musim lalu di titik yang sama, dirinya hanya berhasil menbuat 10 gol saja.

 

Akibat dari penampilan Ronaldo yang memiliki julukan CR7 yang bisa dikatakan masih saja inkonsisten tersebut pun, menbuat nya begitu banyak menuai kritikan. Banyak para pengkritik yang menyatakan bahwa karir Ronaldo sudah lah habis, magis yang biasa nya selalu memukau penonton kini telah mulai memudar.

 

Namun pelatih anyar dari Real Madrid menbela anak buah nya tersebut, dan menperingatkan para pengritik Ronaldo tersebut. Musim baru berjalan setengahnya, dan pelatih asal Prancis itu yakin CR7 akan kembali tajam seperti semula lagi. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane pun memberi pembelaan pada Ronaldo. Pelatih asal Prancis ini meminta publik untuk lebih respek pada Ronaldo dan menberikan waktu untuk nya agar bisa kembali ke performa nya.

 

“Saya merasa Ronaldo pantas mendapatkan rasa respek yang lebih tinggi, dia sangat hebat sampai-sampai ketika segalanya tak berjalan seperti biasanya, orang-orang mulai bicara soal dirinya,” Zidane mengatakan seperti dikutip AS yang dilansir agen judi online.

 

“Dia akan terus mencoba sampai gol tercipta. Belum lama ini, baru tahun lalu, dia melewati musim yang fenomenal. Mereka yang mencintai Ronaldo, dan klub, tahu apa yang sudah dia lakukan,” tegas Zidane.

 

Walaupun pelatih anyar Real Madrid Zidane tidak memungkiri bahwa Ronaldo belum tampil maksimal hingga paruh pertama musim kompetisi 2017/2018 ini. Namun, Zidane yakin semua akan kembali seperti semula sebab kompetisi saat ini masih panjang.

 

“Jalan masih panjang, kami baru melewati setengah musim. Hati-hati dengan Cristiano,” Zidane memperingatkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *