Zidane : Real Madrid Bukan Favorit Saat Bertemu Atletico Madrid

Infopialadunia – Zidane : Real Madrid Bukan Favorit Saat Bertemu Atletico Madrid. Real Madrid akan menghadapi Atletico Madrid di leg I semifinal Liga Champions dengan terlebih dahulu di Santiago Bernabeu, Rabu (3/5/2017) dinihari WIB. Ini adalah pertemuan Keempat Los Blancos dengan Los Rojiblancos di Liga Champions dan sejauh ini Los Blancos Selalu mendominasi dengan tiga kemenangan.

 

Tentu saja Real Madrid lebih diunggulkan untuk setidak nya memenangkan semifinal ini dan Lolos ke final, apalagi Los Blancos berstatus sebagai juara bertahan. Namun Los Rojiblancos juga tidak boleh diremehkan karena mereka kini dalam performa yang bagus dan juga tim yang sulit untuk dikalahkan. Mereka sudah mencatatkan 27 kali clean Sheet dari 46 laga terakhir di Liga Champions dan merupakan yang terbanyak diantara tim-tim lain.

 

Selain itu Atletico juga hanya kalah dua kali dari Madrid dan sekali kalah melalui perpanjangan waktu. Sisa nya lima kali menang dan enam kali imbang.

 

“Kami ingin Lihat apakah kami lebih baik saat ini dan bisa lolos ke final. Kami bukan favorit. Atletico makin oke pada setiap musimnya dan pada pertandingan ini kemungkinan untuk bisa mengalahkan Atletico Madrid Masih 50-50,” ungkap Zin├ędine Zidane.

 

Sedangkan dikubu lawan, Atletico Madrid justru merasa sangat antusias dalam menghadapi Real Madrid yang selama ini tiga kali pertemuan di Liga Champions mampu mengalahkan mereka. Sebab Madrid sekarang ini sedang dalam performa yang tidak stabil dan ditambah lemah nya lini pertahanan Real Madrid menbuat Atletico Madrid semakin antusias dapat mengalahkan Real Madrid.

 

Duel El Derbi Madrileno antara Real Madrid dan Atletico Madrid pasti akan berlangsung saling menyerang dan permainan terbuka pasti akan di terapkan oleh kedua tim. Mengenai duel itu, Marca.com secara khusus menyoroti betapa kedua tim sama-sama ganas di periode akhir pertandingan. Real Madrid dan Atletico Madrid tak asing dengan bikin gol di periode 15 menit akhir. Maka akan ada potensi adanya gol semacam itu di El Derbi Madrileno pun cukup terbuka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *