Griezmann Ingin Bergabung Dengan Inter Miami CF Milik Beckham

Infopialadunia – Griezmann Ingin Bergabung Dengan Inter Miami CF Milik Beckham. Belum lama ini, sebuah pengakuan mengejutkan diungkapkan oleh Antoine Griezmann. Penyerang andalan dari Atletico Madrid itu menyatakan bahwa dirinya mempunyai ketertarikan untuk membela klub milik dari David Beckham, yakni Inter Miami CF disaat sebelumnya dirinya benar-benar akan pensiun.

 

Memang telah diketahui bahwa David Beckham sejak memutuskan untuk gantung sepatu, dirinya berjuang keras untuk bisa membangun klub sepakbola profesionalnya seperti impian. Akan tetapi impian yang diraihnya tidak dengan mudah dilakukan nya, banyak saja halangan sehingga apa yang direncanakan tidak kunjung terwujud.

 

Namun pada awal tahun lalu, operator MLS akhirnya juga menerima proposal yang telah diajukan oleh David Beckham dan serta kolega. Hingga pada pekan ini pun, Beckham secara resmi telah mengumumkan terkait berdirinya klub, beserta nama dari klubnya yakni Inter Miami CF dan resmi akan mengikuti kompetisi MLS di tahun 2020 mendatang.

 

Semenjak resmi berdirinya klub tersebut pun, beberapa pemain bintang top eropa mengungkapkan keinginan untuk bergabung dengan klub tersebut. Salah satunya yakni Antoine Griezmann yang menyatakan ingin bergabung dengan klub itu, dimasa depan nantinya.

 

“Tentu bisa bergabung dan membela klub milik dari David Beckham ini suatu hal yang membanggakan. Saya tentunya menginginkan untuk mengakhiri karier sepakbola saya dengan berkompetisi MLS nantinya,”ungkap dari Antoine Griezmann kepada L’Equipe.

 

Bahkan penyerang andalan milik dari Atletico Madrid ini telah mengetahui mengenai klub yang didirikan David Beckham. Ia bahkan sudah punya gambaran klub mana yang ingin ia bela di saat sebelum memutuskan untuk gantung sepatu nantinya.

 

“Tentu saya telah mengetahui dan mempunyai dua gambaran besar dimana saya akan bermain nanti sebelum akan pensiun dari dunia sepakbola,”tegasnya.

 

“Mungkin Los Angeles atau pun Miami adalah destinasi saya, kedua kota ini adalah kota yang bagus. Saya menyukai kehidupan disana dan serta hiburan yang juga berada disana,”tutupnya yang dilansir agen maxbet.

 

Hingga saat ini pun, Antonie Griezmann belum mempunyai rencana untuk hengkang dari Atletico Madrid. Barcelona yang merupakan tim besar yang menginginkan nya sejak lama, telah resmi ditolaknya dan meskipun adanya peluang untuk terus meraih gelar juara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *