Kepa Resmi Perpanjang Kontrak Baru Bersama Bilbao

Infopialadunia – Kepa Resmi Perpanjang Kontrak Baru Bersama Bilbao. Belum lama ini kiper dari andalan Athletic Bilbao yakni, Kepa Arrizabalaga baru saja resmi untuk menperpanjang kontrak baru nya yang akan menbuat nya terikat kontrak hingga musim 2025 kedepan. Hal ini pun mengakhiri dari saga transfer yang santer menberitakan Kepa akan hengakang dari Rojiblanco julukan anyar dari Bilbao.

 

Sebelum nya kontrak lama dari Kepa bersama dengan Athletic Bilbao sebenarnya akan habis pada bulan Juni mendatang. Hal ini pun menyebabkan pemain yang masih berusia 23 tahun santer dikabarkan akan segera hengkang dan dengan Real Madrid menjadi peminat utama nya.

 

Seperti yang diketahui bahwa pihak dari Real Madrid sangat menbutuhkan kiper baru untuk menjadi pesaing dari Keylor Navas dibawah mistar gawang. Bahkan sempat dikabarkan siap bahwa Real Madrid mengeluarkan dana yang banyak, agar dapat merekrutnya dibursa tansfer Januari ini.

 

Namun semua itu urung terjadi, hal itu juga dikarenakan pihak dari manajemen Bilbao resmi mengumumkan Kepa telah resmi untuk meneken kontrak anyar. Ini pun akhirnya juga, mengakhiri spekulasi yang menyatakan bahwa kiper berusia 23 tahun itu akan segera bergabung dengan Real Madrid.

 

Dan menariknya lagi, dalam kontrak baru dari Kepa itu juga terdapat klausul rilis yang lebih tinggi lagi yakni mencapai 80 juta euro.

 

“Pihak dari Athletic Bilbao dan Kepa Arrizabalaga telah meneken pembaruan kontrak, yang mana sang pemain akan tetap di Rojiblanco sampai 30 Juni 2025. Klausul pembatalan kontraknya akan berada di angka 80 juta euro,” ungkap pernyataan resmi Bilbao yang dikutip situs judi sbobet.

 

Perihal dari perpanjangan kontrak Kepa itu juga memastikan Real Madrid tidak akan membeli penjaga gawang baru, persis seperti yang pernah dinyatakan langsung oleh pelatih anyar Real Madrid Zinedine Zidane dalam beberapa kesempatan yang lalu. Kepercayaan sepertinya masih tetap menjadi milik dari Keylor Navas.

 

Kepa Arrizabalaga saat ini disebut-sebut sebagai salah satu talenta terbaik yang dimiliki oleh Spanyol. Pemain yang pernah dipinjamkan ke Real Valladolid tersebut saat ini juga sudah dipercaya untuk menjadi deputi bagi David De Gea di timnas Spanyol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *