Mario Gotze Indikasikan Kembali Ke Dortmund

Infopialadunia – Mario Gotze Indikasikan Kembali Ke Dortmund. Mario Gotze baru-baru ini menggunakan instagram untuk mengindikasikan bahwa ia bakal segera kembali membela Borussia Dortmund. Pemain tersebut sudah mengalami cedera yang akhirnya menbuatnya absen untuk waktu yang lama sejak Februari akibat mengalami gangguan metabolisme.
Laga melawan Mainz yang berakhir 1-1 pada Januari lalu, menjadi penampilan terakhir Gotze bersama Borussia Dortmund. Sejak saat itu, dia belum lagi beraksi di atas lapangan.

 

Pada mulanya, absennya Gotze disebut karena si pemain mengalami cedera otot, tetapi akhir Februari lalu, Dortmund mengonfirmasi bahwa cedera tersebut berhubungan dengan gangguan metabolisme yang dialami Gotze. Namun belum lama ini Mario Gotze mengunggah foto dirinya sedang berlari dimedia sosial dan hal itu juga mengindikasikan bahwa kemungkinan Gotze akan segera bermain kembali dan siap membuat debutnya pada musim depan nanti.

 

Bahkan comebacknya Mario Gotze juga diindikasikan oleh direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc yang mengatakan pemain tersebut akan segera pulih sepenuhnya dari masalah kesehatan yang ia alami dan kembali menemukan performa terbaiknya untuk klub.

 

Mario Gotze kembali membela Borusia Dortmund setelah hengkang dari rival mereka di Bundesliga Jerman Bayern Munich pada awal musim ini, tapi pemain berusia 24 tahun itu kesulitan menemukan performa terbaiknya sepanjang musim ini. Akan tetapi Michael Zorc tetap yakin pemain yang menjuarai Piala Dunia 2014 bersama timnas Jerman itu akan kembali menjadi pemain kunci bagi Dortmund untuk beberapa tahun mendatang.

 

“Harapan kami sangat besar dia bisa benar-benar pulih dan kembali ke kondisi terbaiknya,” ujar Michael Zorc kepada Sport Bild.

 

“Jika pengobatan berjalan sukses, dan sejauh ini nampaknya memang berjalan dengan baik, Mario [Gotze] nantinya bisa menemukan kembali performa terbaiknya. Saya pikir harapan besar tidak membuatnya kehilangan kemampuan terbaik. Mario orang yang sangat tenang. Dia telah menunjukkan dalam beberapa tahun bahwa ia bisa mengatasi harapan besar. Itu bukan masalah.” lanjutnya

 

Musim ini Mario Gotze tampil sebanyak 16 kali dan mencetak dua gol untuk Dotmund di semua kompetisi, sebelumnya pernah me,persembahkan dua gelar juara Bundesliga secara beruntun pada musim 2010/2011 dan satu gelar DFB-pokal pada musim 2011/2012 untuk Die Borussen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *