Romelu Lukaku Hadapi Kasus Hukum Di Amerika Serikat

Infopialadunia – Romelu Lukaku Hadapi Kasus Hukum Di Amerika Serikat. Sebelumnya rumor tentang masa depan Romelu Lukaku masih saja menjadi tanda tanya, setelah bersamaan dengan tercapainya kesepakatan transfernya dengan Manchester United, Romelu Lukaku malah harus berurusan dengan pihak kepolisian Amerika Serikat.

 

Lukaku dianggap menganggu ketertiban umum. Pesepak bola asal Belgia tersebut dilaporkan ke pihak kepolisian usai mereka menggelar pesta di sebuah mansion Beverly Hills. Dan di tengarai karena terlalu bahagia dengan kepindahannya, kemudian Lukaku mengadakan pesta besar dadakan dirumah sewa yang berada di Amerika Serikat, pada Jumat (7/7) malam waktu setempat.

 

Diberitakan juga Romelu Lukaku tengah berada di Los Angeles, Amerika Serikat tersebut, untuk menikmati masa liburannya bersama dengan temannya yang merupakan penggawa Manchester United yakni Paul Pobga. Seperti yang diberitakan oleh TMZ, Lukaku menyewa sebuah rumah mewah dikawasan Beverly Hills. Dirumah tersebut pemain berusai 24 tahun itu mengadakan pesta bersama rekan-rekannya.

 

Namun pesta tersebut malah menbuat Lukaku harus berurusan dengan pihak kepolisian karena warga disekitar rumah yang disewa oleh pemain asal Belgia merasa amat terganggu, dia harus berurusan dengan pihak kepolisian setempat. Dan menurut sumber berita yang sama dari TMZ, pihak kepolisian bahkan harus sampai menperingatkan lukaku sebanyak enam kali, agar tidak berpesta terlalu bising dan hingga menginjak dini hari.

 

Kepolisian awalnya memperingati Lukaku untuk tak terlalu berisik. Akan tetapi, ia tak menggubrisnya. Setelah bolak-balik ke rumahnya, pihak kepolisian setempat akhirnya menahan Lukaku dengan tuduhan menggangu ketenangan di lingkungan sekitar. Tapi Lukaku tidak harus sampai menginap didalam penjara, dia hanya mendapat surat peringatan, teguran secara lisan dan didata. Dia juga berpotensi mendapat denda dari kepolisian setempat.

 

Sementara itu, Lukaku dipastikan hampir menjadi pemain anyar MU. Ini menyusul kesepakatan transfer sang pemain antara MU dan Everton, dan Lukaku tinggal melakukan tes medis. Kubu Setan Merah tak mengungkapkan berapa nominal untuk bisa memboyong Lukaku ke Old Trafford. Akan tetapi, dikabarkan MU menebus Lukaku dengan harga 75 juta poundsterling, atau Rp1,3 triliun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *