Hector Bellerin Isyaratkan Ingin Bergabung Dengan Barcelona

Infopialadunia – Hector Bellerin Isyaratkan Ingin Bergabung Dengan Barcelona. Hector Bellerin menyatakan bahwa tampil di Liga Champions menjadi hal yang sangat penting bagi kariernya, namun hal tersebut sepertinya mengisyaratkan kalau dirinya menbuka peluang untuk hijrah ke klub yang akan tampil di Liga Champions musim depan.

 

Bellerin sendiri baru saja memperpanjang kontrak nya bersama Arsenal pada Desember silam, namun ia tak ingin menutup pintu terkait kemungkinan yang akan terjadi. Hector Bellerin juga menyatakan bahwa bakal ada banyak hal yang akan terjadi pada transfer di musim panas nanti, hal ini pun makin menguatkan isyarat bahwa sang pemain asal Spanyol berpeluang untuk hengkang ke klub lain, salah satunya dengan Barcelona, klub yang pernah ia bela semasa muda.

 

Di isukan bahwa Hector Bellerin telah menjadi incaran utama Barcelona pada bursa transfer musim panas 2017 dan pelatih anyar Blaugrana yakni Ernesto Valverde dikabarkan sudah setuju untuk mengeluarkan dana sebesar 50 juta Euro (747 Miliar) untuk bisa menboyong Bellerin dari Arsenal.

 

Dan menanggapi spekulasi transfer dirinya, Hector Bellerin hanya bisa mengatakan kalau dia masih berstatus sebagai pemain Arsenal hingga saat ini. Namun Bellerin menambahkan semua kemungkinan bisa terjadi.

 

” Namun Apa pun bisa terjadi. Saya hanya bisa pastikan kalau saya menghormati kontrak saya bersama Arsenal.”

 

“Semua pemain pasti ingin tampil di Liga Champions. Saya telah tampil di kompetisi tersebut dalam dua musim terakhir dan rasanya akan kurang jika tidak tampil di kompetisi tersebut. Saya tegaskan, Liga Champions sangat penting untuk saya. Saya tersanjung setelah mendengar ketertarikan dari Barcelona, klub di mana saya tumbuh. Kita lihat apa yang akan terjadi setelah saya tampil di Piala Eropa U-21.” ujar Bellerin.

 

Salah satu faktor yang diperkirakan membuat Hector Bellerin bersedia pergi adalah keinginannya ingin tetap bermain di Liga Champions dan juga mengenai keluarganya yang sudah meninggalkan London dan kembali ke Barcelona.

 

“Saya suka dengan London, begitu juga dengan keluarga saya. Mereka bisa beradaptasi dengan baik, namun keluarga saya harus kembali ke Barcelona karena alasan keluarga. Senang rasanya tahu bahwa diminati klub seperti Barcelona, yang mewarnai masa kecil saya. Namun saya tak tahu apapun, kita lihat nanti apa yang terjadi.” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *