Dybala Tidak Ingin Selamanya Berkarir Di Juventus

Infopialadunia – Dybala Tidak Ingin Selamanya Berkarir Di Juventus. Salah satu pemain andalan Juventus, Paulo Dybala akhirnya buka suara mengenai masa depan nya bersama La Vecchia Signora dan serta targetnya pribadinya untuk musim ini. Hal ini sendiri diutarakan pemain asal Argentina tersebut, lewat wawancara khusus yang dilakukan oleh media France Football pada hari Selasa (21/11/2017).

 

Pada Saat itu juga Dybala sempat mengungkapkan bahwa dirinya tidak ingin menebar janji-janji bakal akan bertahan di Juventus selamanya, Sebab dalam sepakbola pada masa sekarang ini tidak bisa menberikan terlalu banyak ketidakpastian.

 

Seperti yang diketahui juga Dybala memang sangat diharapkan tetap menjadi sosok sentral dan ikon masa depan bersama dengan Juventus, dan jika dilihat dari kualitas dan usia nya yang masih muda tersebut. Memang pantas jika kedepan nya ia bisa menjadi penerus dari Gianluigi Buffon yang era nya segera berakhir.

 

Bahkan General Manager Juventus, Beppe Marotta pun pernah berujar bahwa ia ingin menpertahankan pemain asal Argentina selamanya di Turin. Bahkan sampai ia pensiun nantinya, hal itu sendiri terlihat dari kontrak baru yang diteken tahun ini dan akan menbuat nya bertahan hingga 2022 mendatang.

 

Namun Dybala yang memiliki julukan La Joya tersebut, ternyata mengaku tak bisa berjanji untuk bisa memenuhi permintaan akan terus setia sepanjang karirnya bersama Juventus. Terlebih setelah  diberikan peran sebagai pemain nomor 10 sekaligus jadi pemegang nomor punggung ikonik tersebut.

 

“Saya takkan membuat janji-janji apapun, terutama karena hal itu tak cuma bergantung pada saya. Meski demikian, pada saat ini saya tidak mengatakan bahwa ini adalah tahun terakhir saya, bahwa saya akan pergi. Klub tersebut menyarankan agar saya bermain di nomor 10. Ini sebuah kehormatan. Di sepakbola modern kita tidak tahu seperti apa masa depan nanti, kita memiliki contoh yang mengejutkan terkait hal itu musim panas ini.” ungkap Dybala dikutip Football Italia yang dilansir agen sbobet casino.

 

Dybala sendiri bergabung dengan Juventus dari Palermo pada musim 2015 silam, sejak saat itu performanya sebagai penyerang kian mengkilap. Ia juga sukses menbantu La Vecchia Signora meraih dua gelar Serie A Italia dan Coppa Italia, dan serta Supercoppa Italiano.

 

Raihan tersebut belum termasuk dari prestasi nya pribadinya, bersama dengan Juventus ia juga berhasil menjadi pencetak gol terbanyak di Coppa Italia musim 2016/2017 serta menjadi pencetak assist terbanyak pada ajang Serie A di musim 2015/2016.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *