Transfer Alex Sandro Di Chelsea Akan Segera Di Tuntaskan

Infopialadunia – Transfer Alex Sandro Di Chelsea Akan Segera Di Tuntaskan. Juara EPL musim lalu, Chelsea dikabarkan akan segera mendapatkan rekrutan pertama mereka pada bursa transfer musim panas ini. The Blues disebutkan akan segera mendaratkan bek Juventus Alex Sandro ke Stamford Bridge dalam waktu dekat ini.

 

Pemain asal Brasil tersebut memang sering dikaitkan dengan Chelsea pada bursa musim panas ini. Pelatih Chelsea yakni Antonio Conte sendiri dikabarkan sangat mendambakan transfer mantan pemain FC Porto itu pada bursa transfer kali ini. Namun terjadi tarik ulur antara Juventus selaku pemilik Sandro dengan pihak Chelsea dan diberitakan beberapa waktu yang lalu Direktur Juventus Giuseppe Marrotta mengonfirmasi bahwa mereka sudah menolak tawaran The Blues untuk sang bek.

 

Namun menurut laporan yang dilansir oleh Agen Sbobet Terpercaya, kini kubu La Vecchia Signora dikabarkan telah mengubah pemikiran nya, kubu Juventus dikabarkan telah bersedia melepas Alex Sandro setelah sang pemain meminta untuk dijual pada bursa musim panas ini.

 

Namun sepertinya Chelsea tidak akan sendirian dalam perburuan bek Juventus tersebut, setelah PSG muncul sebagai klub yang siap bersaing dengan The Blues. Pelatih Juventus Antonio Conte melihat bek kiri Brasil sebagai salah satu target pentingnya di musim panas ini, namun hingga kini belum ada kesepakatan soal nilai transfer sang pemain.

 

Chelsea dikabarkan harus membayar mahal untuk bek berusia 23 tahun ini, Juventus menginginkan 61 juta Pounds dan sepertinya tidak akan menurunkan harganya untuk pemain 26 tahun tersebut. Dan itu artinya Chelsea, yang sebelumnya sudah menawar Alex Sandro sebesar 55 juta Pounds, harus memecahkan rekor transfer Fernando Torres yang saat itu diboyong pihak The Blues dengan mahar sebesar 50 juta Pounds di 2011 musim lalu.

 

Alex Sandro juga bisa disebut banyak orang punya kemampuan mirip Roberto Carlos dan ia sudah mengatakan pada klubnya ingin datang ke London, dimana pemain asal Brasil tersebut bakal mendapatkan kenaikan gaji signifikan dari 90.000 ribu pounds per pekan yang ia terima saat ini. Jika transfer ini terjadi, maka Sandro akan menjadi pembelian termahal Chelsea sepanjang sejarah. Rekor pembelian The Blues sebelumnya dipegang oleh Fernando Torres saat didatangkan dari Liverpool.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *